Welcome In Asahanonline.com Menyajikan Informasi Seputar Pemerintahan,Politik,Kriminal,Hukum,opini,Artikel&Olahraga

Minggu, 27 November 2011

Pemkab Asahan Dukung Kinerja dan Prestasi Kejari Kisaran

MedanBisnis –Kisaran. Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menyatakan siap mendukung kinerja serta prestasi Kejaksaan Negeri Kisaran.“Kami akan selalu mendukung prestasi dan tugas-tugas  Kejari di Asahan,” demikian kata Taufan dalam acara pisah sambut kepala Kejari Kisaran, Jumat malam (9/9) di ruang Melati Pemkab Asahan.
Taufan menilai kinerja Kejari Kisaran selama menjalankan tugas di wilayah Asahan sudah berdiri di posisi jalur hukum yang tepat, di antaranya dalam penanganan kasus pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).”Karena kenetralan pihak kejaksaan, Pilkada Asahan dapat berjalan dengan baik,” sebut Taufan.

Meskipun pucuk pimpinan baju coklat tersebut terus mengalami bergantian, namun Pemkab Asahan menyatakan tetap mendukung tugas serta prestasi yang selama ini telah diraih pihak kejari Kisaran yakni ranking ke 4 se-Sumatera Utara dan ranking 12 se-Indonesia.  “Kalau masa Pak Didi Kejari Kisaran ranking 12, dimasa pak Anthony, kita bantu menjadi ranking 10, artinya kita siap mendukung prestasi kejaksaan,“ cetus Taufan.

Taufan mengucapkan terima kasih dan menyampikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian pejabat yang lama, Didi Suhardi  selanjutnya kepada pejabat yang baru Anthony Tarigan diucapakan selamat datang dan selamat bertugas. “Kami yakin apa yang telah dilaksankan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan oleh pejabat yang baru,” kata Taufan.

Sementara itu, Didi Suhardi yang telah bertugas selama 3 tahun 10 hari mengatakan pihaknya akan selalu menegakkan hukum pada jalurnya, termasuk kasus korupsi yang berada di wilayah hukum Kejari Kisaran. “Penanganan kasus korupsi di Asahan tidak tidur, kami tetap memprosesnya, namun kami juga harus hati-hati untuk menangani kasus korupsi, artinya kasus yang dilaporkan harus memenuhi alat bukti dan unsur lainya,” jelas Didi sembari mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Asahan dan masyarakat atas kinerja Kejari Kisaran. (indra sikoembang)

Tidak ada komentar: